Blogger Susah Tidur Merupakan Wujud Perjuangan

Blogger Susah Tidur Merupakan Wujud Perjuangan- Sobat Pembaca, untuk merawat sebuah blog yang dimilikinya,  seorang Blogger membutuhkan ketekunan, semangat, kesabaran, dana, belajar tata bahasa Indonesia, dan waktu yang cukup lama. Setiap hari, Blogger selalu meluangkan waktunya untuk ngeblog, baik di siang hari maupun malam hari, sehingga sering terjadi seorang Blogger merasakan sulit untuk tidur.
Blogger Sulit Tidur

Sobat Pembaca, jika sobat adalah seorang Blogger tentu sudah sangat bisa merasakan betapa nikmatnya perjuangan dalam merawat blog, yang mana untuk membuat 1 artikel saja membutuhkan proses yang cukup lama ( ini bagi saya ). Bagaimana dengan sobat, berapa lama waktu yang sobat butuhkan untuk membuat 1 artikel ?

Sobat, saya yakin bahwa semua Blogger Indonesia sudah mempunyai tekad yang kuat  dalam membagikan ilmunya lewat kegiatan ngeblog, sehingga misalkan apa yang menjadi tujuan lain (selain tujuan ngeblog untuk berbaginya) belum tercapai, maka Blogger pun kan selalu semangat.

Sobat, kalau masalah sulit tidur sebenarnya saya sendiri sudah sejak remaja biasa begadang, jadi sulit tidurnya bukan karena waktu/pikiran dan sebagainya, akan tetapi memang tidak tidur karena faktor kebiasaan yang menjadi hobi bahkan sekarang menjadi kebutuhan. He he, aneh kayaknya ya, masa sulit tidur bisa menjadi kebutuhan, ya bisa aja lah,hi hi.

Semua orang pasti pernah mengalami sulit tidur dengan berbagai sebabnya, tak terkecuali Blogger Susah Tidur yang disebabkan sibuk mengelola blognya. "Tidak Tidur" karena sulit tidur bisa dalam berbagai kondisi, antara lain:

1. Tidak tidur yang disebabkan sulit tidur sebagai penyakit ( insomnia )
Kondisi ini memang berbahaya, karena jika tidak segera diobati maka daya tahan tubuh akan melemah.

2. Tidak tidur karena  sulit tidur akibat hobi
Orang yang tidak tidur disebabkan sulitnya waktu untuk tidur karena pulihnya stamina bisa didapatkan lewat hobi yang menghiburnya. Ya tipe orang yang seperti ini walaupun sehari hanya tidur di waktu siang selama 1 atau 2 jam, maka tidak akan berpengaruh terhadap kesehatan atupun aktivitas kerjanya. Apakah ada yang masuk kategori ini ?, he he ya ada banget, makanya saya berani menuliskan di sini.

3. Tidak tidur/sulit tidur karena tuntutan 
Nah kalau kondisi ini sama halnya dengan yang nomor satu, karena jika tidak tidur karena sulitnya waktu atau tuntutan pekerjaan dan lain-lain maka akan mengganggu daya tahan tubuh juga.

4. Tidak tidur/sulit tidur karena kebutuhan
Nah kalau yang model ini ya tdak usah jauh-jauh contohnya karena memang saya sendiri yang mengalami tidak tidur karena kebutuhan. Sejak remaja saya biasa jarang tidur di waktu malam, tidurnya paling maksimal  3 jam/hari, mungkin karena sudah terbiasa, jadi jika di suatu malam saya kebablasan tidur maka saya merasa ada yang hilang. Yah tidak tahu kenapa, mungkin karena saya sudah begitu bersahabat dengan malam kali ya?he he

Sobat Blogger, silakan pilih dari 4 pilihan di atas, masuk manakah hai para sobat Blogger Susah Tidur ?he he
  • Jika sobat masuk kategori ke-1, silakan rajin baca do'a setiap akan tidur, konsultasi ke dokter, dan lain sebagainya
  • Jika sobat masuk kategori ke-2, silakan nikmati hobi sobat
  • Jika sobat masuk kategori ke-3, pandai-pandailah mengatur waktu
  • Jika sobat masuk kategori ke-4, enjoy saja ya?
Kiranya cukup sekian tentang Blogger Susah Tidur.

Pembaca yang Terhormat, terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga Anda bisa mengambil manfaat dari blog sederhana ini.

Admin mohon agar kiranya Anda berkenan meninggalkan jejak dengan berkomentar, baik komentar yang sifatnya melengkapi, menguatkan, menjawab pertanyaan teman, maupun berupa materi diskusi yang sesuai topik pembahasan di atas.

Silakan berkomentar dengan WordPress/LiveJournal/TypePad/AIM/Anonymous.

Khusus untuk Blogger, sebaiknya Anda berkomentar menggunakan Name/URL, OpenID, dan/atau Google+, agar Admin lebih mudah berkunjung ke blog Anda. (jangan tinggalkan link aktif maupun pasif di kolom komentar, pakai Name/URL saja)
EmoticonEmoticon